Monday, December 14, 2015

Undangan Meliput: Evaluasi Satu Tahun Pemerintahan Jokowi-JK Bidang Penegakan Hukum



Kepada Yth.
Rekan-rekan Media
Di Tempat.

EVALUASI SATU TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI-JK BIDANG PENEGAKAN HUKUM

Sebelum menutup tahun 2015, Masyarakat sipil terdiri dari Gerakan Masyarakat Sipil Melawan Kriminalisasi (Geram-Kriminalisasi) dan LBH Jakarta akan mengadakan evaluasi 1 tahun pemerintahan Jokowi-JK bidang Penegakan Hukum. Masyarakat sipil yang melakukan evaluasi satu tahun pemerintahan Jokowi-JK bidang penegakan hukum berasal dari Serikat Buruh, Mahasiswa, Miskin Kota, Tani, Nelayan, Pengacara, serta NGO’s.

Evaluasi tersebut didasarkan kepada a) Pelaporan dari masyarakat kepada penegak hukum, dimana terjadinya impunitas karena penegakan hukum tidak berjalan. b) Penegakan Hukum yang tidak berkeadilan, dimana penegakan hukum menjadi alat untuk membungkam masyarakat yang kritis melalui kriminalisasi. c) Kebijakan-kebijakan yang “dilahirkan” oleh pemerintahan Jokowi-JK di bidang penegakan hukum.

Dalam Evaluasi 1 tahun pemerintahan Jokowi-JK Bidang Penegakan Hukum, LBH Jakarta akan meluncurkan catatan akhir tahun 2015 dalam issue hak atas peradilan yang adil dan jujur. Kegiatan ini akan dilaksanan dalam bentuk konperensi pers, yang akan dilakukan pada

Hari/Tanggal : Selasa, 15 Desember 2015
Waktu : Pukul 13.00 Wib- Selesai
Tempat : Kantor LBH Jakarta (Jl. Diponegoro No, 74 Jakarta Pusat).

Demikian undangan meliput ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Revan Tambunan (085379660600).



Jakarta, 10 Desember 2015
Hormat kami
Lembaga Bantuan Hukum Jakarta


Marulitua Rajagukguk, S.H
Pengacara Publik

0 komentar:

Post a Comment